Friday, October 5, 2012

the Feet of a Runner



UGLY FOOT NAILS

"ciyus wie ini kaki lo? miapah?"
"mi kangkung"

Hahahaha. jelek yah kaki gue?? ini gara2 gue udh rutin running sejak awal tahun ini. Awal tujuannya adalah supaya gue sehat, karena 2 tahun yang lalu pas gue kena asthma attack di kampus dan masup UGD di SGH (Singapore General Hospital), baru ketawan kalo my heart beats way too fast. Kalo begitu terus bisa2 gue mati muda kena cardiac arrest -_-

Atas dasar ingin hidup panjang dan sehat selalu, gue putuskan untuk menata kebiasaan makan gue supaya lebih sehat lagi. Mulai dari awal tahun ini asupan sayur2an gue tingkatkan dengan cara mengganti nasi putih ke nasi merah, lalu gue ganti dengan fresh salad sebagai pengganti nasi.

Berat gue awalnya 67 kilo ( gue berasa kayak ibu2 habis ngelahirin -_-) , setelah hampir 9 bulan mencoba menerapkan gaya hidup sehat, turun ke 59 kilo. Lama yah turunnya? hahaha ya karena I did it the healthy way, no diet pills!

Tapi gue ga yang strict gimana banget, kalo lg weekend dan pergi dinner bareng keluarga ya gue selow2 aja ikutan makan nasi.. yang penting adalah asupan nasi dan karbohidrat lain yang berlebih gue kurangin. Tapi gue tetep kagak bisa lepas dari godaan INDOMIE. :9 I believe Indomie was sent from Heaven... LOLS Kalo lo mau diet turun cepet, lo jauhin mie2 instant, karbohidrat, air dingin, makanan yg digoreng2 dan OLAH RAGA.

Pertama2nya gue rutin cardio exercise karena mau hidup sehat, lama-lama hal ini menjadi benar-benar pelarian gue dari masalah, kalo lagi banyak pikiran, I literally run from them.
Dulu, pas jaman SMA, disuruh jogging 30 menit aja gue udah mau mati rasanya. Sekarang, running has became the part of me, I finally has the right to say that i am a... Runner. :)

Run makes me happy but I have to say my life has been a constant battle between sinful but heavenly foods and a sexy, toned body.. and running seems to be the best answer for this never-ending-battle. HAHAHAHA.

Lets life happy and healthy! :D




LOVE,

D

No comments:

Post a Comment