Tuesday, October 16, 2012

BLACK JACK.

"Aku.. aku sekarang umur 21 loh"
"terus gueh harus bilang WOW sambil koprol gituh?"

Goodbye twenty, hello twenty first!!! 
Cheers to more awesomeness and wrinkles to come...!!!


I would like to thank God, for all His blessing and love. I want to be a person who's always be grateful, down to earth, kind, full of patience and love, forgiving, wise, mature, strong, and more importantly be that person who always fear GOD and obey His words.

I want to be that passionate young woman who give her 100% in everything she does in her life, I want to be a good graphic designer whose never tired of learning and growing, I want to be a successful business woman whose able to make her parents proud and repay all the kindness, love, and care that they have been giving her for the past twenty one years.. I want to be able to eat as much as I want and won't get fat at all, because my love for good foods is as big as the sun. ;p

I want to be the blessed one who inspires other people. I want to be a very good friend whose always there for all my best friends when they need me. And above all, I want to be a person with great strength in dealing with any kind of obstacles along my way and always have faith that things will be (eventually) okay! :) AMEN TO ALL THESE WORDS.

------

Tahun lalu mungkin adalah ultah TERBURUK, bahkan lebih buruk dari ultah Sweet Seventeen gue dimana gue baru pindah ke Singapore, jauh dari orang tua dan orang-orang yang gue sayang. Tahun lalu bahkan bokap gue sendiri enggak ngucapin ultah ke gue. Dan orang yang gue sayang kagak nyiapin apa-apa buat gue, sedangkan pas dia ultah gue ngumpulin gaji gue buat beliin dia jam tangan yang dia mau. Love sucks, huh? engga sih, Dia yang sucks.

Tapi ulang tahun gue yang tahun ini, probably was the BEST BIRTHDAY EVER!
I feel loved and it feels fuckin good to be loved!!! :D

Jadiii... di usia 21 ini, gue memang merasa gue lebih dewasa, lebih bisa nahan emosi, walaupun kemarin ini sempet melakukan hal-hal yang super bodoh!! hahahaha. Pas tanggal 3, dimana gue resmi bisa mabok-mabokan, gue kerja seperti biasa. Enggak ngeluh seperti tahun-tahun sebelumnya where I demanded a day off on my birthday. childish banget yah?? ITCCHHHHHH. *kibas rambut*

Pas jam 12 malemnya my lovely mom and my jelly surprised me with a lovely birthday cake while I was working on Monokrom's projects. Padahal sebelomnya mama gue bilang "Dew.. tahun ini mamah gak beliin kueh yahhh.. bosen gitu-gitu ajahhhhh."

MY WISH: semoga gue cepet kaya dan bisa banggain mamipapihhh :*

Terus sorenya gue naek taksi macet2 ke Kelapa Gading karena Didi bilang sama gue ada meeting sama client. To be honest sempet kepikiran sih, masa gue lagi ulang tahun gak ada apa-apa sama sekali, malah kerja. Tapi ya udah juga sih, taon depan juga ulang tahun lagi. HAHAHAHAHA.

LALU LALU... AKU... AKU DI SURPRISE-IN!














Ternyata Didi, Dodo, Ratna, Chenky, bersekongkol bikin gue nunggu di mol SEJEM, setelah gue macet-macetan kesanahhh. Bilangnya mereka kejebak macet, padahal udah di MKG juga. Mereka beliin gue Kue coklat super yummy di Manon dan belinn gue kado tas Zara yang cocok banget sama kepribadian gueh : PREMAN PETOJO. Terus, Antie sempet2in dateng padahal dia belomm fitt! Gue baru tau dia sakit maag akut D: GET WELL SOON ANTIE SAYANG :*

Thank you banget loh semuanyaaa!!! Buat Ratna, my sweet best friend, I love you full. I learn how to be a good person and good friend from you, na. Buat Antie yang udah bela2in datengg makasih sayang. Buat didi, dodo, chenky.. maacih udh suprisein akuhhh. Buat Dian si cadel lucuuu, terus Ivonne cantikss yang baru menjejakan kakinya di dunia profesional grafik desain *TSAAHHH* dan for the last but not least, Tiara! Si kecil yang innocent and super honest. Thank you guys, kalian bikin ulang tahun gue kali ini LEBIH BERARTI dari tahun2 sebelumnya. :D

Makasih juga buat NINA BURHAN! Veina sayang, Rika dan Lala yang kasih gue ban pinggang Zara yang sama persis kayak tas yang dikasih dari temen2 kuliah gue. hahahahahaha
Dan terima kasih buat semuanya yang udah wishing me a happy birthday. :)

KECUP BASAH SEMUAHNYA. MUACH. :* :* :*

HAPPY BDAY DEWI CANTIK. :D







I love being 21, single, and I have some goodnews that I will reveal soon.

GOD is GOOD!!!! 


Love,

DW

2 comments: