Monday, December 12, 2011

BSNA Basic Kit Review

Kalo kemaren gue ngebahas tentang BL!NK nail polish, sekarang gw mw sharing sama kalian tentang BL!NK Stamping Nail Art Basic Kit dari Jepang yang bener2 cocok buat kalian yang mau punya kuku cantik tanpa harus keluar uang banyak untuk ke nail saloon.

BSNA Basic Kit tersedia dengan 4 pilihan package, ada Alice, Barbie, Calista, dan Daisy. Perbedaan package hanya di pemilihan warna BL!NK nail polish dan image platenya. 1 package berisi 3 BL!NK nail polish, 3 image plate, dan masing-masing 1 stamper dan 1 scrapper.






Untuk gue sendiri, gue pilih BSNA Basic Kit Alice. Cara pemakaiannya menurut gue sih cukup simpel, tapi memang butuh waktu untuk membiasakan diri dengan basic kit ini. Untuk tutorial lengkapnya, kamu bisa cek di Tutorial Nail Art. Dan untuk menyelesaikan jari tangan dan kaki hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 30menit doang, udah save money, save time juga.

Menurut gue BSNA Basic Kit ini bener-bener highly recommended buat para nail art lovers. Basic kit ini juga bisa dipake untuk nail polish apa aja , enggak BL!NK nail polish doang. Pemakaiannya cepet, dan harganya yang ekonomis, Rp 160.000,00 dan kamu bisa dapetin kuku cantik. Hebatnya lagi basic kit ini bisa dipake selamanya loh. oke banget kan?? :)

Buat para cowok, oke juga nih BSNA Basic Kitnya dibeli buat hadiah natal cewek lo! hehehe
pasti nanti makin disayang deh sama ceweknya. ;"D

Yang tertarik untuk beli bisa add bbm nya DIVA CRESENT :26FF76EA
Terus minta aja buat di-add ke grupnya.

Untuk pengguna non Blackberry Messenger bisa browsing di http://www.nailartdecoration.com/
Enjoy and Happy Shopping!!! :'D


My creation with BSNA Basic Kit Alice!
Base color : Anne& Florio - Silver
Pattern color: Blink Nail polish - Black


Love,

D

7 comments:

  1. Cantik sis Blink stamping nya ^^
    Nice blog. Salam kenal. Tasha :)

    ReplyDelete
  2. Bikin nya susah gak? :)
    Pengen coba @_@
    Tar kl ada review baru post lg ya...

    ReplyDelete
  3. gampang kok say. nanti aku update lagi tips2 untuk bikinnya, sementara aku kasih quick review dlu hehehe :)

    ReplyDelete
  4. Wuah, ini aku juga beli lho di diva, cuman aku belinya yang barbie. Belum bisa makainya T^T mungkin butuh latihan ya XD;; sering gagal makenya T^T kadang gambarnya gak bisa bagus gitu, patah2 T^T

    ReplyDelete
  5. @ Amei : hahah iya pas aku pake juga gitu pertama2. sering2 latihan aja supaya hasilnya bagus. Practice makes perfect! :D nanti aku kasih tips2nya deh pas liburan nanti ;) keep on reading my blog ya dear, thankss. <3

    ReplyDelete
  6. Cantik sis,,,nail art nya @_@

    ReplyDelete