Friday, December 2, 2011

Blink Nail Polish Review!



Gue lagi bener2 ketagihan sama BL!NK nail polish.
BLINK nail polish cukup dioles satu kali aja, enggak perlu dua kali dan viola! you will your pretty nails done!


Tadinya gue enggak percaya, masa sih dengan satu kali oles bisa langsung keluar warnanya? Gue lumayan taulah merk2 nail polish dan karater mereka. OPI aja enggak bisa sekali oles loh, at least 2 times to make sure the color is come out as we expected from the advertisement we saw. Salah satu kelebihan OPI adalah kita enggak perlu pake top coat lagi karena hasil akhirnya udah cukup glossy.

Akhirnya gue memberanikan diri beli 5 BL!NK nail polish sekaligus dari DIVA CRESENT karena gue suka banget sama pilihan warnanya yang soo daring! Gue pilih warna Blue, Red, Brown, Lime Green, dan Violet.

Begitu paket sampe dari Surabaya, gue langsung pake yang warna Blue untuk di tangan dan Brown untuk di kaki. Dan ternyata apa yang DIVA CRESENT bilang itu kenyataan, hanya sekali oles warnanya udah keluar dan cepat kering. Tapi kita masih harus pake top coat untuk glossy finishing karena hasil akhir dari BL!NK agak matte. Jadi kalo yang demen matte color, enggak usah pake top coat lagi.

Dan yang lebih gilanya lagi, harga BL!NK nail polish hanya 30.000rb per bottle! Amazingly good price for such a fabulous thing.


image source: nailartdecoration.com


Yang tertarik untuk beli bisa add bbm nya DIVA CRESENT :26FF76EA
Terus minta aja buat di-add ke grupnya.

Untuk pengguna non Blackberry Messenger bisa browsing di http://www.nailartdecoration.com/
Enjoy and Happy Shopping!!! :'D

Love,


D

3 comments:

  1. Nice color...cantik Blink polish nya. pengen nyoba...

    ReplyDelete
  2. Cantik...cocok buat Natal.

    ReplyDelete
  3. @Natasha: coba beli 1 atau 2 dlu aja. murah kok harganya hehe :)

    @Ayu: iya cocok untuk event2 apa aja kok ;D

    ReplyDelete