Wednesday, August 15, 2012

FAB LANE.

Udah lama banget nitch ga ngeblog pake bahasa nenek moyang.
Lega banget rasanya jari2 tambun ini nari2 diatas keyboard tanpa harus bolak - balik ke Google Translate atau sekedar ngecek grammar di Google, dan Oxford Pocket Dictionary butut gue.

Tapi kadang-kadang kalo jiwa kebulean gue lagi keluar, gue lebih nyaman ngeblog pake bahasa inggeris. *kibas rambut*

Pernah gak lo berasa super cape, tapi lo ga bisa tidur ?
Dan itu bikin lo pengen nangis kejer buat luapin semua kecapean lo? Bengong dikit, mata berair. Lengah dikit, tau-tau lo lagi bengong. *bengongception*

Hidup gue sekarang semacam perempuan gila kerja. Apalagi sejak Monokrom resmi jalan dan bikin gue otomatis jadi Art Director di 2 design agencies sekaligus. Bangga? Tentunya. Cape? BANGET. Abis selesai ngantor di Cideng, gue masih harus ke PIK, seminggu 3x kesana. Dan kalo gue ga ke PIK, gue bawa pulang kerjaan ke rumah, pulang ngantor tidur bentar, lanjut kerja lagi. Nge-date? Boro-boro, gue sering banget malem mingguan sama laptop, terus pulang ke rumah bercumbu sama ranjang gue.

Semuanya gue jalanin dengan ikhlas, gue seneng dikasih kepercayaan sama Tuhan buat punya 2 tanggung jawab yang berbeda, artinya Tuhan taulah kalo gue mampu. Banyak yang mau cari kerjaan susah banget, ini gue malah ada 2. Harusnya gue seneng, ya kan?

Tapi ada titik dimana gue super duper merasa minder dan gak percaya diri bahwa gue mampu ngejalanin ini semua. Gue pernah ada kepikiran pengen mundur dari either Octis atau Monokrom karena gue takut banget ngecewain orang dan gue ga bisa ngasih apa yang mereka harepin dari gue. Tapi gue ga mau nyerah gitu aja, i am a fighter and i refuse to be a quitter.

Bukan berarti gue benci sama kerjaan gue, gue cinta banget sama kerjaan gue. Gue bisa liat diri gue sampe 40 tahun ke depan tetep bergelut di bidang graphic design tanpa bosen sedikit pun, I feel like I was born to be an awesome graphic designer. Tapi yah gitu... gue suka lost my grip dan gue bisa berubah dalam sekejap dari dewi yang kuat ke dewi yang super manja ples cengeng. -____-"

Untungnya gue punya nyokap yang bener-bener bisa jadi pelipur lara gue *halah*
Dipeluk dia, semua rasa khawatir, ketakutan akan masa depan, bayangan masa lalu, semuanya pupus dalam sekejap~ She must be some kind of a fairy godmother or sumthin. She is truly magical...

ANYWAY~
Blog gue udah sampe 3600views.. walopun gue jarang ngeblog dan bru setaonan ini aktif ngeblog, gue cuma mau bilang thank you for reading my blog! dan semoga lo ga bosen2 mampir di blog gue hehehe.

All is well.



Love,

Dewi

No comments:

Post a Comment