Saturday, January 14, 2012

Chapter XIV: ?

Hidup itu enggak ada yang pasti. Justru itu yang bikin seru, iya kan?

Enggak ada yang bisa jamin masa depan lo, bahkan orang tua lo sendiri atau kertas2 ijazah hasil lo menyiksa diri belajar hal-hal yang jarang diterapkan di kehidupan nyata. 2 tahun gue ngeles matematika-kimia-fisika ga ada satu pun yang gue pake di pekerjaan gue dan kehidupan sehari-hari. Paling matematika kepake cuma buat itung2an size poster atau name card sama ngitung pengeluaran gue. Itu pun suka pake kartulator :|

Future does scare me and I do believe in destiny. But it doesnt mean we give up trying our best.
Jangan berpikiran "ah mw gue belajar mati2an, kalo emang takdirnya gue ga lulus, ya ga lulus aja"
Percayalah kawan, takdir memang di tangan Tuhan, tapi nasib masih di tangan kita.  Ketika Tuhan melihat usaha keras kita, Dia akan merestui kerja keras kita dan memberkati apa yang kita mau, itu yang gue percaya. Dan selama ini gak pernah sekali pun Tuhan ngecewain gue.

Enggak peduli darimana lo berasal, yang penting adalah arah tujuan lo. Kalo kata JS, "get rich or die tryin"
Emang bener kalo kaya ga menjamin kita bahagia, but at least we could suffer in style B) ya gakk seeehhh hahahaha.

Live Happily my fellow b*tches! LOL.


quote: Paradise - Coldplay


xx,




D

2 comments: